Trip With Sari Musdar

Trip With Sari Musdar
Spring Euro Trip With Sari Musdar

Facebook Badge

2012/03/23

Inner Peace Not Only for Po the Kungfu Panda


this evening i am reborn..life is so beautiful, thanks to Allah the Almighty, source of pure love, thanks to Mbak Ita D. Azly who recommended me to try chakrapuncture.
Jiwa yg tenang & bahagia adalah jiwa yg mampu berdamai dengan dirinya, yang bisa menerima semua skenario yang Tuhan berikan kepadanya untuk menerima misi hidup yang Tuhan berikan kepadanya dan menjalankan skenario dgn bahagia luar bathin ^_^


Sama spt super hero dalam film James Bond 007, Mission Impossible, Batman, Superman, dan lain lai, setiap manusia hidup di dunia diberikan skenario hidup dan misi hidup yang berbeda, ada yang misinya sgt sederhana, ada yang besar seperti tokoh-tokoh yang mempengaruhi sejarah dunia. Jika MI4 / James Bond diperlengkapi dgn alat-alat supercanggih, Tuhan melengkapi kita dengan bakat, keahlian dan juga mengirimkan orang-orang yang menyebalkan, yang menghina, memfitnah untuk memperkuat hati kita, inilah akomodasi untuk mencapai misi kita
Saat ditimpa masalah hidup, ada malaikat pelindung/ malaikat pembantu datang dalam hidup kita, malaikat yang 1 mengantarkan kita pada malaikat yang lain, begitulah cara Tuhan menunjukkan kasih sayangnya, menggerakkan seseorang yg VISIBLE untuk menolong kita ^0^ Merekalah tangan pertolongan Allah yang kasat mata.
Masalah psikis bisa membuat penyakit fisik, contohnya terlalu perfeksionis bisa membuat penyakit lever, masalah penyakit fisik bisa membuat penyakit psikis, penyakit lambung bisa membuat kita terus-terusan was-was. Pusat energi di dalam (cakra) perlu dicek, inilah kenapa Po perlu belajar inner peace dalam Film Kungfu Panda. Berdamai dgn masa lalu, masa kini dan segala masalah dalam hdp, menghindarkan friksi / energi negatif/ penyakit . Tidak ada gunanya memendam sakit hati, dendam, kecemasan di masa lalu, ibarat membawa bagasi penuh sampah dalam perjalanan hidup, semuanya harus dibuang supaya kita lebih bersih dan sehat menjalani hidup.
Inner peace, Damai dengan diri sendiri.

Salam.



No comments:

Post a Comment

Any comments, share your experience or ask?