Trip With Sari Musdar

Trip With Sari Musdar
Spring Euro Trip With Sari Musdar

Facebook Badge

2013/03/26

Pembatalan penerbitan CIP di Mozaik & Permohonan maaf

Yth Pak Ihwan, pemimpin dan pemilik Mozaik Publisher. 

Dengan hormat, 

Melanjuti komunikasi sebelumnya melalui email, dengan ini saya menyatakan permohonan maaf karena dengan terpaksa harus membatalkan niat saya untuk menerbitkan buku saya "Cinderella in Paris" di Mozaik Publisher. 

Pembatalan ini disebabkan dana yang sebelumnya saya alokasikan untuk biaya pencetakan/ penerbitan Novel Cinderella in Paris karena satu dan lain hal harus saya gunakan untuk kepentingan darurat di luar perkiraan saya. 

Terima kasih atas pengertiannya semoga dapat dimaklumi. 

Saya mendoakan kesuksesan untuk Pak Ihwan dan juga Mozaik Publisher. 

Salam hormat. 

Sari Musdar

No comments:

Post a Comment

Any comments, share your experience or ask?