Trip With Sari Musdar

Trip With Sari Musdar
Spring Euro Trip With Sari Musdar

Facebook Badge

2010/06/04

Sinopsis ; Cinderella in Paris

Cerita ini bukanlah cerita Cinderella biasa, kisah sepenggal kehidupan seorang perempuan yang beralih ke masa dewasa. Suatu waktu dia menyadari usianya sudah hampir tiga puluh tahun dan ia merupakan satu-satunya anak di keluarganya yang belum menikah dan yang lebih parah, belum mempunyai kandidat suami.

Berdasarkan fakta temuannya itu dan data statistik usia menikah di keluarganya, takut dicap perawan tua, Saras Ratiban berusaha dengan segala cara, baik cara yang masuk akal yang ia pelajari dari majalah-majalah wanita maupun cara-cara yang di luar nalarnya sebagai perempuan yang selalu berpikir logis.

Tiga tahun setelah usahanya yang cukup gigih dia berada dalam kebosanan ditambah dengan rutinitas di kantor dan muatan kerja yang gila-gilaan, Saras memutuskan untuk memulai perjalanan sebagai backpacker ke Eropa bersama sahabat yang baru dikenalnya enam bulan terakhir di tempat kursus. Perjalanan itu benar-benar intermezzo dalam hidupnya yang menyenangkan dan penuh petualangan, setidaknya sebelum sahabatnya Vanny berubah menjadi frenemy, teman tapi musuh. Di tengah kesedihan karena dikhianati seseorang yang selama ini menjadi tempat curhatnya itu, secara tidak sengaja saat berusaha menghindar dari kejaran pelukis jalanan, dia bertemu Stephane di salah satu kedai di Montmartre, Paris.

Apakah setelah perjalanannya ke berbagai tempat Saras dapat melewati tekanan sosial di Indonesia dan bertemu cinta sejatinya?

No comments:

Post a Comment

Any comments, share your experience or ask?