Trip With Sari Musdar

Trip With Sari Musdar
Spring Euro Trip With Sari Musdar

Facebook Badge

2012/05/02

Travelove - Dari Ransel turun ke Hati

Buku baru ini ditulis keroyokan beberapa penulis traveling Be First (Bentang Pustaka) : Trinity (udh pada kenal dan katam buku-buku travelogue/ perjalanan dia kan?), Abdul Fatah (penulis wisata Lombok), Claudia Kaunang (penulis wisata on budget ke beberapa negara), Andrei Budiman (buku Travelous), Ariy (buku panduan travel ke Medan, Surabaya + Madura, Thailand), Rei Nina (Duo Hippo Dinamis), Rini Raharjanti (buku Panduan Jakarta, India dan New Zealand),  Sari Musdar (Panduan Hemat Keliling Amsterdam, Brussels, Paris, Luxemburg & Trier, Cinderella in Paris - novel romance-adventure), bahkan termasuk CEO Bentang Pustaka, Salman Faridi ikut menyumbang tulisan.

TraveLove adalah kisah-kisah traveling berbalut cinta, ditulis oleh para traveler dengan segala kejujurannya. Buku ini akan membuat pembaca bisa menemukan sisi lain para traveler.

Jadi, jangan kaget kalau ternyata mereka punya sisi melankolis. Tak hanya disuguhi kisah sedih, romantis, dan mengharukan, pembaca juga akan diajak jalan-jalan keliling dunia lewat buku ini.

Menikmati indahnya Lombok, Laos, Jepang, hingga Eropa dengan bumbu kisah cinta tak biasa.

Sari Musdar
twitter : @sari_musdar

No comments:

Post a Comment

Any comments, share your experience or ask?