Trip With Sari Musdar

Trip With Sari Musdar
Spring Euro Trip With Sari Musdar

Facebook Badge

2012/12/28

Cetak Ulang, Cinderella In Paris

Uhm, karena sering banget dapat keluhan dari teman-teman di FB, follower di Twitter dan teman-teman dari dunia nyata yang "capekdeh" nyari-nyari Cinderella in Paris, sepertinya saya harus mencetak ulang Novel Cinderella in Paris nih (bukan dari penerbit sebelumnya). 
best seller desk

ini contoh komplennya : 


Emg udh susah dicari mbak.hbs dimana2": misi siang ini gagal, cari Cinderella in Paris di Gramedia Granindo 

Diah Hernita : 
 mb sariiiii...betapa susahna nyari novel mb ϑ mataram sini..diriQ nyari Cinderella in paris kq g nemu2.. (ˇ_ˇ'!l)

 @tyasmarimari: @sarimusdar yuk ah mbak,, segera dicetak ulang novel CIP-nya.. aku blom bacaa... baca diblog,,kgak puass..


Bunda Peppy Wahhh novelnya bisa bli dimana yah mba?tak cari2 nggak pernah nemu





Sekedar refreshing apa itu Cinderella in Paris, karena banyak orang mengira ini hanya novel sejenis ChickLit untuk abg (kebanyakan masuk resensi buku di majalah ABG seperti Aneka Yess yang tanggal 7 Juni merekomendasikan buku ini "cool" untuk dibaca begitu juga majalah berbahasa Inggris "HighEnd Teen", saya pengen cerita lagi nih tentang novel ini. 

Berikut bahasan yang ditulis di http://www.wisata-buku.com 

Sebuah novel yang mengesankan.

Bisa menggelorakan semangat dalam rangkaian perjalanan mengarungi hidup. Sehubungan dengan kisah yang ditulisnya terkesan realis, bisa jadi mungkin ini adalah pengalaman pribadi sang pengarang. Tapi, kalau pun tidak, pasti di antara pembaca akan merasakan irisan pengalaman yang mirip dengan yang dikisahkan Sari Musdar.

Kesedihan memang tidak melulu diratapi. Tapi mesti dimaknai dengan sesuatu yang bisa dijadikan pengalaman berharga. Tentu saja semua itu berharap akan berujung kepada kebahagiaan.


Ini adalah sebuah kisah anak manusia yang mencoba mencari arti hidup sesungguhnya. Saras Ratiban, sang tokoh utama melampiaskannya dengan melakukan petualangan panjang ke berbagai negara. Sebab, baginya dari petualangan itu ia akan menemukan kejaiban-keajaiban yang tak akan pernah diduga.


Lika-liku kisahnya bikin greget.Alurnya tidak datar. Apa yang Saras cari? Cintakah? Atau filosofi sisi lain dari apa yang ia inginkan sesungguhnya?
Simak bacaan menariknya dan rasakan sensasi dramatis kota Paris. (muluk)
HighEnd Teen Magazine
 
Komentar pembaca 
 

I have read it.. Really good story.. Coba kalo di film in :D
Siti Faizah I already read your novel sis, It's fabolous... Saras Ratiban? Pengejawantahan mbak Sarikah? hehehe....waktu baca kaya ga baca novel, kaya baca kisah hidup orang beneran... nyata gitu, ga ada munafik-munafiknya
Dina Widyasanti ..frenemy..istilah yg kena buuaanget..diam
Erma Ratna: "kehidupan kita tdk ditentukan oleh apa yg diberikan hdp kpd kt, ttp oleh sikap yg kt bawa ke dlm hidup, tdk juga oleh kejadian yg tjadi pd hdp kita ttp bagaimana pikiran kt melihat kejadian itu (khalil gibran) "... thanks for the novel.. :)
Etty Sri Wahyuni
udah baca..."seru banget" kayak paket 3 in 1..1 buku yang dikemas dengan cerita yang segar & kocak,perjuangan hidup menemukan cinta dan pendewasaan plus kisah petualangan yang bikin ngiler...hehehe...."two thumbs up" pokokny bt mba Sari..ditunggu karya2 berikutnya y siste ^_^
Wiwik Suharsih : paling ngakak guling2 cara Sari cerita ttg pangeran jawa
Jd pengen bacanya diulang2 lgIku aku nbacane sambil penasaranEmang iku cerita beneran opo emang kisah nyuata sdikit modifikasi?
Maria Ana Mu
novelnya kerennnnn,, dapat memberi aku semangat untuk terus mencari cinta yang sesungguhnya..^^
Lady Vogoue Boo Ka sari. Uedan ...tnan nie novelnya ! Haha. Walaupn bru bca stngah bku, tpi udah lgsg keblinger critny. Haha . Novelnya bner2 manjur ngehipnotisny. Hahahah makasih ya kak.. Kakak bner2 bs bwa nuansa Paris ke dlam kmarq. J'aime Paris
Pretty Is : Sari... Aku dah ...khatam baca cinderellanya. Lucu,ringan dan menghibur. Ada bbrp peristiwa yg mirip2 dgn critaku tempo doeloe. Makanya kadang bacanya cengar cengir sendiri. Sukses terus ya,ditgg novel selanjutnya...
Adhe Mirza Hakim : Mba Sari...Fini, je lis la nouvelle 'CIP', tres joli...ola..la.., tapi ada satu bab yg buat aku ngakak abizz Ci Vivi...bener2 buat aku mikir kamu punya bakat melawak juga ya! hehehe...CIP recommend to buy
Niken Damayanti : Dear mbak Sari, salam kenal....Saya baru selesai baca "Cinderella In Paris".... bagus banget dan semakin terinspirasi untuk mewujudkan obsesi saya untuk jalan2 ke Eropa.
Agnes Kristanti Ndruru June 9 at 8:15pm Sar, cinderalla in parisnya seru.. seperti ikut jalan sama lo di sana;-) ngayaldotcom..
Galuh Ajeng Sulaspi
‎- love this book sis.. :)
Nurseha Sy
Mbak Sari, sy suka "Cinderella in Paris". Prasaan gw banget he he he
.
Filia Melianti
enx nya......klu bisa jln2 ke paris kyk Saras.... he..he.... critanya bgs......
 
Ghea Adrriani Pertiwii

Assalamualaikum..Buku Cinderella in Paris nya bagus banget..Dan bagian terakhir nya cukup romantis dan mengharukan..Sukses terus ya..=)
Ken A. Suryadi
Bonjour,
J'ai lu ce livre. J'aime beaucoup cette nouvelles. il est super..!! et il m'a inspirée Quand vous publierez votre nouveau nouvelles?
Salut
-Ken-
Wirda Suzli
mbak sari...kapan nie ke medan...??aq suka banget ma novelnya...inspiring bgt...!!
Anggun Siswanto Monoarfa ...  "I just read ur n0vel..Cinderella in Paris..Great!! It's like see my dream written in a bo0k.." (this girl now studying in UK after obtaining scholarhip, she reached her dream)
Tris Septianingsih
pas baca sinopsis ni buku..jeng jeng...kok nyaris mirip ma nasib percintaan gw yaaa?????
Chintia Wulandari
mbk. .Sy pmbca stia novel mbk lo..Bgs bgd mbk critany,it brdsarkn kisah nyata y?
Alya Syam
met kenal mbak sari.. aku udah beli n baca bukumu.. oh my good. you're so amazing
gak tahu knp, wktu kegramedia baru liat bukunya,langsung beli buku mu n ternyata aku gak salah beli, tulisannya bagus bgt... hebat mba nulis lagi yah plisss,:)
Valencia Anita
haloo mbak sari musdar..
love ur book...hehehe
paling suka ma kata2 --> "voir la vie en rose"
^^
Maya Suryaningtyas
i love story-na mb,,,,,,,,wlo blm kelar,,,,,,,,,,,cos di buku itu menceritakan hal2 yg seru.............matur tenkyu ya mb,,,,,,,,,,,
Vina Vibrianti
Mba Sari......Vie suka banget buku "Cinderella in Paris" semuanya BAGUS.....desain,tulisan ceritanya, informasi, penghayatannya….wah sampai2 vie sendiri menghayati banget bacanya…….n berharap semoga suatu hari bisa kesana juga ^-^, thx buat bukunya y mba…..^-^
Bunda Kue Dan Katering
novel yg bagus banget....udah baca ampe 3 kali!! kalimat yg paling membekas....Voir la vie en rose.....^_^
Tata Bali  : novel nya mengenai banget sama saya hahahahah...

Nifika Anhari
Ceritanya seruuuuuu,,,,,,,,,,,,,,yang paling aku suka itu Bab terakhir yang "Indah pada waktu'x"Bener2 Happy Ending!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


End Triana Gayatri
Coucou mba..ke Parc de Sceaux ku kan kembali ...
Bab pling mantap di cinderella in Paris..

my new inspirstor and motivator Sari Musdar the writer of Cinderella in Paris novels and Panduan Hemat Keliling Amsterdam, Brussel, Paris, Luxcemburg, Trier..now I am Preparing for my vision board..

Silmar Rusdy

Sari, makasih udah add aku yah, kmarin aku abis baca bukumu di TB G.Agung Arion Mall, bikin aku jadi terinspirasi tuk jln2 balik ke Eropa ala Sari Musdar...

 Sary Pricillia Siahaan 
OMG baru nyadar kakak penulis buku Cinderella in Paris !! Wooooowww,,,i'm your admirer kak :)
bukunya T.O.P !!


 Fransica Nadia :

Mba Sari, bru kmrn minggu aq bs slsaiin baca novel cinderella in paris cz pas bru bli bsk'y ada try out disklh jd g bs bca. :( tp stlh aq bca, aq hny bs ngmg "amazing". Bgs mb, dstu aq seolah diajak bwt ngebayangin tmpt2 dsna n pa yg mba rasakan... :) oia y, aq jd pgn swtu saat bs jln2 ke eropa. Mengunjungi tmpt2 yg kea mba sari ceritain di novel tuh... Makasih mb krn berkat buku itu aq bs ngebayanging tmpt2 dsna n mnjdi motivasi aq utk bs jd kea mba... 


Fauzani Marjana (Surabaya)
Kalo aq sebut pecel Madiun : Campuran pedes dan kriuknya keripik renyah. Enak. Men...gajak berpikir positif atas segala kesusahan mendapat keinginan.
@aci_aci: @sarimusdar sip..change the way of thinking that being single woman doesn't mean ga laku tp it's a choice. Being happy single woman :)


Rien Dewi di tunggu mba filmnya,cos ampe kebawa mimpi baca buku itu..:))
 
 

Bella Nurina Soekasman akhirnya di filmin juga baru beberapa hari ngobrolin ini sama adekku, gimana klu cinderella in paris di bikin film, ternyata beneran jadi... panjang umur dech mbak Sari
 

Bunda Kue Dan Katering Voir la vie en rose, hehehe status bbku barusan mbak. Tiba2 kangennnn pengen baca kembali Cinderella in Paris. Dan skrng, sambil ngawasin anak2 belajar, novelnya kembali kubaca (entah yg keberapa kalinya)..
 
 

Bunda Kue Dan Katering Mau dibuat filmnya kah mbak? Aku, emak2 pertama yg akan duduk manis menonton filmnya. Jd gak sabar pengen tahu yg memerankan sosok Stephane ....*mbayangin Nicholas Cage*
 
 

Sri Isnani Husnayati Aku sudah baca bukunya mbak. Sudah pasti harus nonton filmnya (castingnya sudah dimulai belum mbak? mau ikut ih biar bisa syuting sambil jalan-jalan ehehe..)

No comments:

Post a Comment

Any comments, share your experience or ask?