Trip With Sari Musdar

Trip With Sari Musdar
Spring Euro Trip With Sari Musdar

Facebook Badge

2013/11/30

When education event meet entertainment : Univ Indonusa Esa Unggul (Creative workshop)


Waktu dikontak Sovi, creative dari acara "Ngga Nyangka" di Trans 7, salah satu penggagas Serangkai, saya langsung tertarik dengan idenya, membuat acara transfer ilmu ke mahasiswa/i atau anak muda Indonesia yang terjangkau (bahkan gratis) tapi disajikan dengan sangat menarik alias ngga monoton, serius dan membosankan. 

Karena selama ini acara workshop/ seminar selalu ditampilkan seperti kuliah di kampus yang membosankan dan bikin ngantuk dan mungkin setelah seminar ilmu yang didapat menguap begitu saja. 

Sepertinya saya langsung mendapatkan "chemistry" dan terus terang sangat tertarik dengan ide-ide segar yang disampaikan Sovi, Adjie, Teddy dan junior mereka pengurus BEM di Univ Indonusa Esa Unggul. 

Acara dibuka dengan MC pembuka Teddy yang kocak dan komik. Ngga aneh sih, Teddy ini memang hobi ikutan acara stand up comedy. Jadinya walaupun acara dimulai jam 1 siang, ngga ada peserta dari 120an orang ini yang kelihatan ngantuk. 

Setelah dibuka oleh Interface Communication, Sponsor acara ini, semuanya berdiri untuk nyanyi lagu "Indonesia Raya" keren kan? eits itu belum seberapa, karena pada saat kami akan kembali duduk, guntingan kertas warna-warni memenuhi ruangan :))

Wah ini pengalaman pertama saya jadi pembicara di acara seminar yang sangat menghibur dan menarik. 

Thanks ya Serangkai! Semoga makin sukses dengan acara lainnya








No comments:

Post a Comment

Any comments, share your experience or ask?