Trip With Sari Musdar

Trip With Sari Musdar
Spring Euro Trip With Sari Musdar

Facebook Badge

2013/12/27

Doa Ibu


Nak, ibu berdoa semoga engkau bukan lahir menjadi anak perempuan, jadi perempuan itu berat, harus pintar menjaga diri sendiri, cantik dan punya badan bagus pun jadi masalah, bahkan jika ada laki-laki beristri yg mendekatimu, karena alasan hormon kejantanannya pun, kau yang akan disalahkan sekali pun engkau sudah berpakaian tertutup, sekalipun engkau sudah menjaga jarak.

kalau kau berusaha ramah, karena perempuan dididik untuk bersikap manis, laki-laki yg kadar GRnya tinggi mengira kau menyukainya. Kalau engkau mulai bersikap tegas, mereka pikir kau jutek dan sombong. 

 lalu jika usiamu sudah melewati 25 thn, laki-laki akan menganggap kamu mau dinikahi siapa pun asal berkelamin laki-laki tidak peduli jadi istri kedua ketiga dan kesekian, seakan menikah itu cuma untuk mengejar status. Sehingga mereka lupa dirimu berhak atas kebahagiaanmu nak

Paling enak jadi laki-laki nak kalau kau nakal, orang akan berkata "wajar, kan laki-laki". Kalau ada peristiwa pelecehan, orang akan segera menuding pihak perempuannya, "perempuannya sih begini, perempuannya sih begitu"

Entahlah nak, apakah para laki-laki itu dulu pernah dididik ibunya yg juga perempuan, ataukah bapak mereka tidak bisa memberi teladan akhlak laki-laki yang baik?

No comments:

Post a Comment

Any comments, share your experience or ask?