Trip With Sari Musdar

Trip With Sari Musdar
Spring Euro Trip With Sari Musdar

Facebook Badge

2015/12/09

Jelang 2016 di Turki, hanya 16 juta all in

New Year in Turkey 28 December – 4 January 2016

Rencana Perjalanan

 28 Dec. Jakarta – Kuala Lumpur - Istanbul Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk penerbangan pagi/sore/malam hari menuju Kuala Lumpur dengan budget airlines. Setibanya di Kuala Lumpur, acara bebas hingga saat check in untuk penerbangan menuju Istanbul dengan full board airlines.

29 Dec. Istanbul - Cappadocia Setibanya di Istanbul, perjalanan dilanjutkan menuju Cappadocia dengan budget airlines. Airport transfer ke penginapan. Bermalam di Cappadocia (Light Dinner).

30 Dec. Cappadocia Setelah breakfast, full day city tour mengunjungi Underground City, Goreme Museum, Avanos, dan Devrent Valley. (Breakfast. Lunch, Dinner)

 31 Dec. Cappadocia – Istanbul Penerbangan pagi hari menuju Istanbul. Setibanya di Istanbul, check in di penginapan. Half day city tour mengunjungi, Sultan Ahmed Square, Blue Mosque dan Hagia Sophia. Malam harinya acara bebas. Optional: Dapat mengikuti pesta kembang api tahun baru di city center/pelabuhan. Bermalam di Istanbul (Light breakfast, Lunch).


1 Jan. Istanbul Setelah breakfast, city tour mengunjungi Basicila Cistern, Hippodrome, pier tempat shooting film Turki, dan menikmati sunset dengan public ferry menyebrangi sungai Bosphorus menuju Turki bagian Asia. Bermalam di Istanbul (Breakfast, Lunch, Dinner)

 2 Jan. Istanbul Setelah breakfast, half day city tour mengunjungi Taksim, Spice Bazaar, dan Grand Bazaar. Setelah tour acara bebas. Bermalam di Istanbul (Breakfast, Lunch)

3 Jan. Istanbul – Jakarta Setelah breakfast, airport transfer untuk penerbangan menuju Jakarta. (Breakfast)

 4 Jan. Jakarta Tiba di Jakarta. Terima kasih, sampai bertemu di trip selanjutnya.

No comments:

Post a Comment

Any comments, share your experience or ask?