Trip With Sari Musdar

Trip With Sari Musdar
Spring Euro Trip With Sari Musdar

Facebook Badge

2016/01/08

Explore East Meet West Europe only 895 € (855 kalau berdua) exclude tiket PP

Explore East meet West Europe 29 April – 8 Mei 2016

 29 April. Jakarta – Vienna Bertemu di bandara Soekarno Hatta untuk menuju Vienna.

 30 April. Vienna Tiba di Vienna, check in di penginapan. Setelah itu Vienna city tour mengunjungi Hofburg Palace, Vienna State Opera, City Hall dan Schonbrunn Palace. Bermalam di Vienna.

 1 Mei. Vienna –Bratislava - Budapest Setelah makan pagi, perjalanan dilanjutkan menuju Bratislava. Mengunjungi Old Town, City Galeri, dan Bratislava Castle. Setelah itu perjalanan di lanjutkan menuju Budapest. Bermalam di Budapest. (B)  

2 Mei. Budapest Setelah makan pagi, Budapest city tour mengunjungi Hungarian parlemen, St. Stephen’s Basilica, Buda Castle, Chain Bridge dan Fisherman Bastion. Bermalam di Budapest. (B)

 3 Mei. Budapest – Praha Setelah makan pagi, perjalanan dilanjutkan menuju Praha. Setibanya di Praha cek in di penginapan. Sore harinya mengunjungi Charles Bridge dan Astronomical Clock. Bermalam di Praha. (B)  

4 Mei. Praha – Berlin Setelah makan pagi, city tour Praha mengunjungi Praha kastil, Old Town Square dan St. Vitus Cathedral. Sore harinya perjalanan dilanjutkan menuju Berlin. Bermalam di Berlin. (B)

 5 Mei. Berlin Setelah makan pagi, city tour mengunjungi Brandenburg Gate, Berlin Wall, Reichstag, Alexander Platz, Postdamer Platz, Holocoust Memorial, Checkpoint Charlie dan shopping di Friedrischstrasse. Bermalam di Berlin. (B)  
6 Mei Berlin – Amsterdam Early check out, perjalanan di lanjutkan menuju Amsterdam. Check in di penginapan. Setelah itu Amsterdam city tour mengunjungi Royal Palace, Dam Square, Amsterdam Central Station, Canal Cruise dan red light district. Bermalam di Amsterdam. (B)

 7 Mei. Volendam - Jakarta Setelah breakfast, perjalanan dilanjutkan menuju Volendam, desa nelayan yang terkenal di mana kita bisa menikmati lezatnya ikan hering dan berfoto ala tuan dan noni Belanda. Setelah itu menuju Schipol Airport untuk penerbangan sore hari kembali ke Jakarta. (B)  

  8 Mei. Tiba di Jakarta Terima kasih telah bergabung mengeksplorasi Eropa bersama kami. Sampai ketemu di trip selanjutnya.    

Harga paket tanpa tiket pesawat: Euro 895 Tersedia tiket pesawat promo USD 915 nett

 NOTE: Perjalanan ini adalah perjalanan semi backpacker   Harga paket termasuk: Akomodasi setaraf hostel/budget hotel, satu kamar 4-5 orang. Jika menginginkan kamar single/double dikenakan biaya tambahan. Makan pagi sesuai dengan program Transportasi sesuai dengan program Tiket masuk tempat wisata sesuai dengan program  

Harga Paket TIDAK termasuk: Tiket pesawat Asuransi perjalanan Pembuatan visa Schengen Airport tax International Rp. 150.000,- per orang Tiket domestic dari dan menuju Jakarta, jika bertempat di luar Jakarta Biaya Pembuatan Pasport Tour diluar program, biaya pribadi, telepon, dan over baggage.  

NOTES Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi saat perjalanan. Jika ada perubahan acara, tujuan wisata akan diganti dengan tempat yang tidak kalah menariknya. Peserta minimum 10 orang,

Jika peserta kurang dari 10 orang, tetap bisa berangkat dengan biaya tambahan Trip ini berbujet hemat karena menggunakan transportasi umum dan hostel/budget hotel. Dikarenakan menggunakan transportasi umum dan sering berpindah-pindah kota/negara dengan membawa barang bawaanya masing-masing maka dibutuhkan fisik yang prima (kuat jalan jauh).

Pengajuan visa Schengen akan dilakukan bersama-sama agar peluang diterimanya lebih tinggi. Visa akan diajukan pada 15 Maret 2016. Peserta dapat bebas mengexplore kota (namun tidak pada saat harus berpindah kota atau negara) sesuai dengan minat tetapi tidak ada pengembalian biaya atas jasa yang tidak digunakan.


 Peserta boleh memperpanjang kunjungan di Eropa. Kami akan membantu memberikan saran yang dibutuhkan. Peserta yang tertarik harap mengirimkan scan halaman depan paspor beserta data kontak yang dapat dihubungi ke click4trip@gmail.com Biaya paket dapat cicil 3 kali.    

Kontak WA 0817 880 334 & 0877 827 53398

No comments:

Post a Comment

Any comments, share your experience or ask?