Trip With Sari Musdar

Trip With Sari Musdar
Spring Euro Trip With Sari Musdar

Facebook Badge

2016/01/08

Eropa Barat 2 - 8 Mei 8 juta (exclude tiket jkt eropa pp dan visa schengen)

Jalan Hemat Bareng Eropa 2 Mei - 8 Mei 2016

 Mau merasakan keindahan Eropa? Yuk, ikutan Jalan Hemat Bareng Ke Eropa

Rencana Perjalanan:

 2 Mei. Jakarta – Brussels Berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk bersama-sama berangkat menuju Brussels International Airport

 3 Mei. Brussels - Amsterdam Setibanya di Brussels, menuju city center untuk city tour mengunjungi Grand Palace, Maneken Pis, Cathedral St. Michel dan Old Town. Sore harinya perjalanan dilanjutkan menuju Amsterdam. Malam hari acara bebas. Overnight Amsterdam (L)

 4 Mei. Volendam, Edam, Marken dan Zaanse Chans Setelah breakfast, perjalanan dilanjutkan menuju Volendam dimana kita bisa menikmati lezatnya ikan herring dan berfoto ala tuan dan noni Belanda dan Zaanse Chans untuk melihat kincir angin tradisional. Lalu menuju Edam dan Marken tempat pembuatan keju Belanda yang terkenal lezatnya. Malam harinya melewati Red Light District. Overnight Amsterdam (B/L)

5 Mei. Amsterdam – Paris Pagi hari setelah breakfast, Amsterdam city tour: canal cruise, Dam Square, Central Station, Royal Palace. Sore harinya perjalanan dilanjutkan menuju Paris dengan kereta cepat Thalys. Overnight Paris (B/L)

 6 Mei. Paris Pagi hari setelah breakfast, acara dilanjutkan dengan Paris city tour mengunjungi menara Eiffel, sungai Seine cruise, Arc de Triomphe, Notredame, berfoto di depan Musee d’Louvre dan berbelanja di Champ Elysees. Overnight Paris (B/L)

 7 Mei. Paris – Jakarta Setelah breakfast, acara bebas hingga kepulangan menuju Jakarta (B)

8 Mei. Jakarta Terima kasih telah jalan bersama dengan kami. Sampai ketemu di acara Jalan Bareng Berikutnya

 Harga Paket Jalan Hemat: Rp. 8.000.000 Tersedia tiket pesawat promo USD 900 nett

 NOTE: Perjalanan ini adalah perjalanan semi backpacker Harga paket termasuk: Akomodasi setaraf hostel/budget hotel, satu kamar 4-5 orang. Jika menginginkan kamar single/double dikenakan biaya tambahan.

Makan pagi sesuai dengan program Transportasi sesuai dengan program Tiket masuk tempat wisata sesuai dengan program Harga

Paket TIDAK termasuk: Tiket pesawat Asuransi perjalanan Pembuatan visa Schengen Airport tax International Rp. 150.000,- per orang Tiket domestic dari dan menuju Jakarta, jika bertempat di luar Jakarta Biaya Pembuatan Pasport Tour diluar program, biaya pribadi, telepon, dan over baggage.

 NOTES Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi saat perjalanan. Jika ada perubahan acara, tujuan wisata akan diganti dengan tempat yang tidak kalah menariknya. Peserta minimum 10 orang, Jika peserta kurang dari 10 orang, tetap bisa berangkat dengan biaya tambahan Trip ini berbujet hemat karena menggunakan transportasi umum dan hostel/budget hotel. Dikarenakan menggunakan transportasi umum dan sering berpindah-pindah kota/negara dengan membawa barang bawaanya masing-masing maka dibutuhkan fisik yang prima (kuat jalan jauh).

Pengajuan visa Schengen akan dilakukan bersama-sama agar peluang diterimanya lebih tinggi. Visa akan diajukan pada 6 April 2016 Peserta dapat bebas mengexplore kota (namun tidak pada saat harus berpindah kota atau negara) sesuai dengan minat tetapi tidak ada pengembalian biaya atas jasa yang tidak digunakan. Peserta boleh memperpanjang kunjungan di Eropa. Kami akan membantu memberikan saran yang dibutuhkan.

Peserta yang tertarik harap mengirimkan scan halaman depan paspor beserta data kontak yang dapat dihubungi ke click4trip@gmail.com

Biaya paket dapat cicil 3 kali. Cicilan 1 (saat konfirmasi) Rp. 3.500.000 Cicilan 2 paling lambat 10 Januari 2016 Rp. 2.500.000 Cicilan 3 paling lambat 10 Maret 2016 Rp. 1.500.000


Pertanyaan langsumg melalui whats app 0877 827 533 98 dan 0817 880 334



No comments:

Post a Comment

Any comments, share your experience or ask?