Trip With Sari Musdar

Trip With Sari Musdar
Spring Euro Trip With Sari Musdar

Facebook Badge

2012/04/04

Pengen jadi cewek yang menarik?


Jadi cewek menarik ngga selalu harus berpenampilan bak model dan cowok biasanya tertarik dengan perempuan yang menarik, yang setelah dilirik sekali pengen melirik lagi dan ngga bosenin.
Trus caranya gimana? Selain juga harus memperbaiki penampilan, simak tips-tips berikut : 

1.       Jadilah perempuan manis
Di sini maksudnya bukan jadi Barbie atau senyum-senyum terus seperti mbak SPG ya hehe apalagi senyumnya kelihatan ngga asli atau dibuat-buat. Manis di sini, jadilah perempuan yang tidak menyebalkan alias “bitchy” perempuan high maintenance, susah dibahagiakan, ribet, mau dating aja harus nunggu 1 jam buat make up dan ke salon, harus dandan ala Miss Bling Bling, diajak ke acara si dia yang cowok banget kamu banyak alasan, sering ngeluh tentang kerjaan, ngeluh macet ngeluh ini itu setiap kencan, si dia kan bukan tempat sampah.

2.       Jadilah perempuan tangguh
Jadi cewek yang mandiri. Jangan sedikit-sedikit nangis, ngeluh. Diajak jalan kaki karena misalnya mobil dia bermasalah di tengah jalan, kamu cemburut dan sepanjang jalan ngedumel manyun-manyun ngga jelas. Tapi biarpun kamu cewek tangguh ga berarti harus menghilangkan sisi manis/ kelembutan sebagai perempuan lho ngga berarti juga harus seperti Xena hehe nanti cowok yang PDKT ke kamu jadi minder.

3.       Jadilah perempuan yang PD dengan keadaan dan bisa menggoda
Sudah penyakitnya perempuan nih, kurang PD dengan penampilan sendiri. Penampilan sudah OK, tapi masih aja cari kelemahan kita. Cowok tahu lho kalau kamu merasa kurang nyaman dengan penampilan kamu. Justru ketidak PD an kamu malah membuat orang sadar dengan kelemahan fisik kamu.
Menggoda di sini pengertiannya bukan tiba-tiba kamu harus jadi seperti aktris film dewasa, dengan bicara sok di sexy- sexykan, dan body language menggoda untuk ke tempat tidur. BIG NO! Itu namanya slutty, cewek seperti ini ngga akan bertahan dalam hubungan, karena laki-laki akan cari perempuan lain, ingat ya, laki-laki suka berburu.
Menggoda di sini kamu cukup cerdas untuk menimpali humor dia, membuat dia tertawa dengan jawaban-jawaban kamu yang ga lempeng dot com.
Pasti cowok kamu akan mikir, “wah ini cewek Ok banget, penampilannya menarik, dia tahu cara memikat cowok, nyambung lagi”
Jangan juga menunjukkan “insecurity”, perasaan kamu tentang buru-buru menikah atau pengen cepat-cecpat punya pacar akan menjalar/ nampak ke body language kamu, cowok akan merasa tertekan dengan keadaan ini, buat dia nyaman saat berada di samping kamu dan menghabiskan waktu kencan bersama kamu. 

4.       Jadilah sahabatnya
Kamu asyik dan menikmati saat bersama dia, bisa mendengarkan cerita dia tanpa terkesan bosan (kecuali kalau memang  setelah beberapa kali ketemuan dia bikin kamu bosan, lebih baik siap-siap cari cowok lain), kamu bisa nyaman saat ketemu sahabat-sahabat dia,  dan bisa kasih solusi saat dia curhat ke kamu

5.       Jadilah perempuan yang tegas
Ini juga penyakit lain perempuan, susah untuk tegas, tegas di sini ngga berarti kamu kaku ya. Kalau ditanya sama cowok yang ajak jalan, kamu jawab “terserah kamu deh” giliran dia ajak kamu ke restoran X yang kamu ngga suka, kamu keliatan ngga nyaman, cemberut atau ngedumel di dalam hati tetap keliatan di muka kamu lho.
Laki-laki bukan dan ngga suka membaca pikiran, jadi selama kamu jalan sama cowok, kalau suka ekspresikan kamu suka dan ucapkan terima kasih, puji dia (cowok senang lho dianggap hebat) tetapi kalau kamu ngga suka, sampaikan dengan baik dan agak menggoda/ dengan candaan.

6.       Jadi diri sendiri
Tuhan menciptakan kamu karena kamu perlu ada untuk melengkapi BIG SCENARIOnya, jadi jangan pernah jadi “fake person”, alih-alih kamu malah menarik laki-laki yang salah. Jadilah diri sendiri dan berani tampil dengan gaya kamu yang menarik.

Sari musdar, twitter : @sari_musdar

2 comments:

  1. Intinya...jangan jadi perempuan/ muslimah nyebelin...

    ReplyDelete
  2. Baru baca yang ini.. bagosss! :D

    ReplyDelete

Any comments, share your experience or ask?