Trip With Sari Musdar

Trip With Sari Musdar
Spring Euro Trip With Sari Musdar

Facebook Badge

2012/07/17

Crush versus Love

Orang bilang kalo kita suka sama lawan jenis (atau juga bukan lawan jenis klo gay or lesbi hehehe) hanya bertahan kurang dari 4 bulan dan kita tahu kenapa kita suka dia, itu namanya crush. Misal nih, kita ketemu cowok dan entah kenapa kita langsung suka pada pandangan pertama apalagi saat dia pas kasih senyum manisnya, duh langsung keplek-keplek...

Dunia berasa berhenti berputar sekian detik. Kita bisa bilang bilang kita suka dia karena dia manis, karena dia baik, karena senyumnya itu bikin dunia berhenti berputar sesaat, karena dia jago main basket, karena suara dia sekeren Ariel dll

Kalau ternyata setelah lewat 4 bulan terus kita ketemu cowok lain yang lebih menarik dan rasa suka kita beralih ke cowok baru, nah kata orang lagi, itu mah cuma suka aja atau 'crush'.

Tapi kalo tanpa sadar udah lewat 4 bulan dan ngga tau kenapa yang ada di pikiran kita cuma cowok itu, dan kita ngga tahu kenapa atau bagian mana dari dia yang bikin kita suka sampai lebih dari 4 bulan, itu namanya bukan sekedar "crush"

Kalo lu ngga bisa jelasin dengan kata-kata "gue suka dia karena ...." tapi lu tahu saat ketemu dia, lu berasa bahagia, senang, nyaman dan setelah itu pengen senyum mulu, menurut gue si pejuang cinta, itu yang dinamakan cinta. Lu ngga tahu kenapa lu suka dia, yang lu tahu, lu sayang sama dia, cinta dia, pengen bikin dia bahagia. cucuit :-)

Lu kangeeeeeeeen berat kalo ngga ketemu dia, tapi pas ketemu dia lu biasa aja, karena kebutuhan lu untuk lihat dia udah terpenuhi. Lu mungkin kelihatan biasa-biasa aja di depan dia pas ketemuan, tapi di dalam sana, hati lu tersenyum dan merasa tentram..

Ya...gue rasa itu cinta.

Suatu saat teman sebarak saya di Tembagapura tanya, "Mbak apa sih yang dilihat dari si cowok aneh? Mbak lebih cocok sama si A" *terpaksa harus no mention nih*

Gue ngga bisa jawab, "Yes physically A lebih menarik, pembawaannya dan sikapnya juga keren. Tapi sayangnya si cowok aneh udah menguasai hati gue..eaaaa"

Gue pikir setelah resign dan meninggalkan pulau Papua gue bisa ketemu laki-laki lain dan melupakan dia. Tapi ternyata setiap kali ketemu sama cowok, gue selalu ngebandingin dengan dia.

Hanya Tuhan dan gue yang tahu, besarnya cinta yang gue tawarkan untuk dia, untuk bisa lihat dia menikmati obrolan gue dengan senyum lepas dan tertawa.

Catatan ini dibuat saat di Tembagapura untuk seseorang.

No comments:

Post a Comment

Any comments, share your experience or ask?